Pengalaman Selama PTM


 Halo, Nama saya Rayyan kali ini saya akan memberitahu kalian pengalaman PTM saya


Senin, 3 Januari 2022


Kita belajar IPS 4 bersama Bu titin, Bu titin mengajarkan kita tentang permintaan dan penawaran bu titin juga menampilkan beberapa video tentang permintaan dan penwaran. Lalu kita belajar MTK 2 bersama pak Fathir kita belajar sudut dan garis dan di beri soal – soal walaupun saya kurang mengerti ya tapi bisa lah, lalu kita istirahat, saat istirahat saya makan makanan bekel yang sudah di bekelin selesai makan sempet nyari – nyari kamar mandi tapi gak ketemu makanya saya tanya temen saya ternyata ada. Setelah itu kita belajar Bahasa Indonesia pa kali topan kayak nanya kita nanti nilai rapot prediksinya mau berapa terus pak Ali topan nanya juga saran – saran ke kita kalo guru nya mau bagaimana. Setelah itu kita pulang kerumah


Rabu, 5 Januari 2022


Hari kedua, kita belajar MTK 4 bersama bu Mifta kita bermain game tepok nyamuk dan jika maka (game tepok nyamuk itu kayak kita ngitung ada berapa tepokan yang bu mifta lakuin terus kita main game jika maka game nya itu kayak kita tulis jika saya makan misalnya terus tuker sama teman kita yang tulisanya maka saya akan tidur misal nya) yang laki – laki menulis jika yang perempuan menulis maka terus kalo udah selesai nulis nya kita kumpulin ke bu mifta lalu bu mifat ngasih ke yang laki - laki tulisan maka dan ngasih yang perempuan tulisan jika, Lalu kita belajar tentang perbandingan. Habis itu kita belajar IPS 2 kita belajar Bersama pak Kasdi tentang potensi sumber daya alam. Lalu kita istirahata dan makan – makan seperti biasa. Setelah itu kita belajar IPA 5 kita belajar tentang sel – sel


Jumat, 7 Januari 2022


Hari ketiga, pertama – tama kita belajar TIK 1 bersama omjay, omjay menunjukkan situs – situs omjay buat, dan juga Omjay juga menyuruh kita membuat blog tentang pengalaman PTM. Lalu di lanjut dengan PPKN 3 yang di ajari oleh pak Warisno menyuruh kita membaca buku dan mengerjakan soal – soal tentang Keberagaman di Indonesia. Kemudian kita istirahat dan makan – makan abis itu sempet ngobrol – ngobrol juga. Lalu ada pelajaran IPA 5 kita di arahkan ke ruangan lab oleh pak agung lalu kita melakukan praktek menggunakan mikroskop. Setelah itu saya sholat jumat di sekolah. Lalu pulang. (menurut saya PTM itu seru sih bisa ketmu temen – temen bisa ngobrol ngobrol juga)

Demikian ini pengalaman PTM saya Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

















Comments

  1. tambahkan foto dan video di blog, ajak kawan lainnya di kelas kamu minimal 10 org untuk memberikan komentar di blog kamu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SOAL ULANGAN HARIAN INFORMATIKA KELAS 8

Jawablah 10 pertanyaan di bawah ini! Posting jawabannya di blog pribadi kalian!