Acara OMG





Halo saya Rayyan Hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang acara omg.

acara omg adalah acara orang tua murid menjadi guru. Ada berbagai macam profesi tapi saya memilih keuangan. karena orang tua saya profesi nya adalah keuangan makanya saya penasaran profesi keuangan kayak gimana ya.

Kita dapat sambutan dari Ibu Arum Hapsari, Bapak Nugraha Maryo, Bapak Drs. Asdi Wiharto, Prof. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd 

Lalu kita disuruh untuk memasuki breakout room sesuai profesi yang kita pilih

Kita di jelaskan tentang ojk oleh pak ashik saing berikut materi materi nya:

1. apa itu ojk

2. fungsi ojk

3. tugas ojk

4. asal usul ojk

5. tujuan ojk



Comments

Popular posts from this blog

SOAL ULANGAN HARIAN INFORMATIKA KELAS 8

Jawablah 10 pertanyaan di bawah ini! Posting jawabannya di blog pribadi kalian!